Forum Tanya Dokter di Website SehatQ.com Sesuai Kategorinya

SehatQ.com adalah website yang menyediakan forum untuk menanyakan berbagai masalah atau konsultasi keluhan Anda. Berikut adalah beberapa kategori dari forum tanya dokter yang dapat Anda akses.


Kandungan 
Pada kategori ini, Anda dapat menanyakan tentang gejala kandungan yang sehat atau bermasalah. Selain itu, makanan yang bisa menyehatkan janin serta membahayakan janin juga akan dibahas oleh dokter spesialis kandungan.

Kulit & Kelamin 
Punya masalah dengan kulit dan kelamin? Jika ya maka sangat penting untuk mengkonsultasikannya pada dokter yang profesional. Bukan hanya itu, Anda juga bisa menanyakan apakah gejala di kulit dan area kelamin itu normal atau tidak.

Pernapasan 
Masalah pernapasan sangat penting untuk diketahui agar cepat diobati. Karena biasanya masalah organ ini menular dan bisa berbahaya bagi orang disakitar apabila tidak segera ditangani. Jadi, yuk tanya dokter seputar masalah pernapasan dan pastikan penanganan yang dilakukan benar-benar tepat.

Perut 
Ada banyak penyebab masalah kesehatan yang berasal dari perut. Bahkan, banyak organ vital yang terletak di perut sehingga Anda harus benar-benar memastikan kesehatan bagian tubuh ini. Salah satu caranya adalah dengan banyak bertanya ke dokter yang bisa memberikan diagnosis dan saran terbaik untuk menjaga kesehatan perut.

Infeksi 
Infeksi adalah masalah kesehatan yang disebabkan oleh bakteri. Karena itulah, Anda perlu mengkonsumsi antibiotik sesuai resep dokter sampai habis agar semua bakterinya tidak kebal. Pastikan untuk menanyakan gejala yang Anda alami apakah termasuk infeksi atau tidak, karena pastinya bisa menyebabkan masalah jika itu adalah infeksi dan dibiarkan terlalu lama.

Psikologi 
Kondisi kesehatan mental tidak kalah pentingnya dibanding kondisi kesehatan fisik. Karena itulah, apabila ada masalah psikologis pastikan untuk menanyakan pada ahlinya sebelum menjalani terapi atau pengobatan agar sembuh dari berbagai masalah.

Kepala 
Di kepala, kadang ada rasa pusing yang normal dan tidak normal. Dalam artian itu adalah gejala penyakit kronis yang harus ditangani segera. Lalu, apa bedanya sakit kepala normal dan tak normal? Cara mengetahuinya adalah dengan tanya dokter spesialis yang akan memberikan diagnosis berdasarkan detail yang Anda berikan.

Gigi dan Mulut 
Kesehatan gigi dan mulut juga tak kalah penting dibandingkan lainnya. Mengapa demikian? Karena saraf di gigi bisa berhubungan sampai organ-organ seperti mata, kepala dan sebagainya. Jadi, apabila ada masalah gigi dan mulut, maka tanyakan pada dokter gigi di SehatQ.com yang siap membantu Anda.

Mata
Mata adalah salah satu alat indra yang penyakitnya bisa dipengaruhi oleh organ itu sendiri, otak, penyakit diabetes dan lain sebagainya. Jadi, apabila ada keluhan maka sangat penting untuk mengkonsultasikan kondisi mata pada dokter yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Jantung 
Jantung merupakan organ tubuh yang sangat penting. Karena itulah, jika Anda mengalami keluhan atau sudah mengalami kelainan sejak kecil, maka pastikan untuk sering berkonsultasi dan bisa dilakukan secara online melalui website ini.

Saraf 
Salah satu masalah yang sering menyerang tubuh adalah penyakit saraf, bisa saraf pusat maupun sarat tepi. Namun, keduanya harus mendapatkan perhatian lebih mulai dari berupa konsultasi, pencegahan penyakit, hingga pengobatan penyakit.

Kanker 
Kanker merupakan salah satu penyakit paling mematikan dan banyak mengenai manusia karena gaya hidup. Karena itulah, Anda harus proaktif untuk menanyakan tentang penyakit yang satu ini.

Itulah beberapa kategori di forum tanya dokter di website SehatQ.com. Karena penting untuk menanyakan keluhan Anda pada ahlinya, pastikan untuk sering membuka platform kesehatan ini ya.