Harbolnas dari Blibli Bikin Syok, Ini Cara Mendapatkannya

Demi memenuhi kebutuhan belanja para pelanggannya saat harbolnas, Blibli gelar banyak promo yang bertajuk Histeria Syok. Program ini berlangsung mulai dari 1 Oktober hingga 31 Desember. Selama promo berlangsung, Blibli menawarkan jutaan produk yang bisa ditebus dengan harga syok termasuk penawaran istimewa dari brand dan official store.


Tentang Harbolnas
Hari Belanja Online Nasional merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh berbagai e-commerce di Indonesia. Pada umumnya toko online yang mengikuti event ini akan memberikan promo dan diskon gila-gilaan. Gila yang paling gila adalah Blibli yang ikut menawarkan berbagai promo tebus barang dengan harga syok.

Setiap belanja minimal Rp100.000 (tidak termasuk kelipatan) atau melakukan berbagai kegiatan yang direkomendasikan oleh pihak Blibli, maka Anda akan mendapatkan 1 Token Histeria. Token Histeria ini nantinya bisa Anda gunakan selama promo berlangsung yakni periode bulan Oktober hingga Desember 2019, artinya sampai promo Harbolnas berakhir.

Lantas untuk Apa Token Histeria Itu?
Token Histeria yang sudah Anda kumpulkan nantinya bisa digunakan untuk bermain Game Capit melalui aplikasi Blibli. Game Capit sendiri merupakan akronim dari Cara Belanja Paling Irit. Dengan bermain Game Capit ini Anda berkesempatan untuk bisa memenangkan barang-barang random dengan harga yang super bikin syok.

Meski demikian, perlu diingat jika Anda hanya diberi waktu selama 24 jam saja untuk bisa menebus barang yang sudah berhasil didapat. Jika tidak, maka secara otomatis Anda akan diblok. Setiap 5 Token Histeria yang sudah bisa Anda kumpulkan bisa digunakan untuk bermain Game Capit. Namun pastikan Anda sudah mengunduh aplikasi Blibli versi terbaru.

Bagaimana Cara Bermain Game Capit?
Cara bermain Game Capit dari Blibli terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu membuka aplikasi Blibli atau mengunduh aplikasi Blibli versi terbaru melalui App Store atau Play Store. Untuk bisa memainkan Game Capit, pastikan Anda sudah memiliki Token Histeria minimal 5 Token. Dengan begitu Token Histeria yang sudah Anda kumpulkan tak akan sia-sia.

Setelah itu cukup arahkan capit ke hadiah yang Anda inginkan dan menangkan ribuan hadiah yang disediakan dengan harga yang akan bikin Anda syok. Jadi jangan lupa belanja sebanyak-banyaknya dan kumpulkan Token Histeria sebanyak-banyaknya. Semakin banyak Token Histeria yang Anda kumpulkan semakin banyak pula kesempatan memenangkan hadiahnya.

Produk Apa Saja Sih yang Bisa Dimenangkan Melalui Game Capit?
Selama bermain Game Capit, Anda akan mendapat kesempatan untuk bisa memenangkan barang dengan harga syok. Mulai dari Honda CRV 1.5 Turbo, Yamaha NMax, logam mulia, TV LED, hingga Notebook Dell. Bahkan jumlah yang disediakan juga tak sedikit. Semua produk tersebut juga bisa Anda tebus dengan harga super syok. Jadi jangan kaget ya.

Jadi tak mengherankan jika ajang Belanja Online Nasional dari Blibli selalu mengadakan promo dan diskon menarik bertajuk Histeria Syok dengan jargonnya berbunyi Kuatkan Jantung Anda untuk Syok di 10.10 11.11 dan 12.12. Kapan lagi nih bisa tebus barang dengan harga syok jika bukan di Blibli Histeria Syok 2019.

Belum lagi khusus di tanggal 10 Oktober, 11 November, dan 12 Desember yang bisik-bisiknya akan ada banyak program super syok. Salah satunya adalah adanya internasional seller. Jadi akan ada banyak sekali produk luar negeri dengan harga syok. Bahkan diskonnya bisa sampai 50%. Jadi bagaimana nih sudah siapkan ikutan Blibli Histeria Syok?

Nah di atas merupakan deretan promo dari Blibli yang akan membuat Harbolnas Anda semakin berkesan. Hal terpenting adalah kumpulkan Token Histeria sebanyak-banyaknya dan tebus barang dengan harga syok.