Review Kamera Canon EOS M50 Gambar Jernih Banget

Daya rekam video di pernyataan 4K ketika ini seolah sudah jadi karakteristik tolak ukur di barisan kamera mirrorless atau DSLR. terlebih, sebagian kamera kantong dikelas bermutu memiliki daya itu. buat itulah Canon mengeluarkan EOS M50 yang adalah kamera mirrorless perdannya dengan daya rekam video 4K. mau ingat kehebatannya lebih lanjut? ayo perhatikan keterangannya di risalah selanjutnya.

canon eos m50

Konsep yang enak dipakai
Ketika pertama kali bersua dengan Canon EOS M50 kita langsung terkenang dengan kamera mirrorless kategori berdasarkan Canon, EOS M5. lantaran, kedua kamera ini kelihatan cukup mendekati walaupun EOS M50 ada konsep bentuk body yang sedikit lebih langsing.

Antagonisme yang cukup nyata dapat kelihatan di komponen berdasarkan bodinya. enggak serupa EOS M5, EOS M50 lebih minimalis dengan satu dial di komponen kanan buat menentukan bentuk pengumpulan ilustrasi.

EOS M50 ada dengan bentuk body plastik dengan konsep bentuk body versi kamera DSLR yang membawa grip berdimensi cukup besar. dengan cara kebulatan bodinya kerasa kokoh dengan berat yang relatif enteng. berkah grip itu kamera ini pula jadi amat enak ketika digenggam tangan. segala tombol-tombol yang melekat di bodinya juga cukup enak buat ditekan.

Dicukupi jendela membega elektronik serta layar jamah
Di EOS M50 pula dapat ditemui jendela membega elektronik OLED. Jendela bidiknya ini amat akseptabel ketika dipakai buat gambar di beraneka ragam hal opname. berdasarkan kita kemunculan jendela membega elektronik ini sekalian jadi angka imbuh buat EOS M50 di kategori nilainya.

Mengawani jendela bidiknya itu EOS M50 membawa layar jamah LCD berdimensi 3 dim. Respon layarnya dengan gesekan jemari amat bagus. kemunculan layar sentuhnya ini pula disupport dengan karakteristik Touch and Drag AF yang membolehkan kamu memastikan titik fokus cuma dengan mengenai jemari di layarnya. buat memudahkan vlogging ataupun mengambil gambar selfie, layarnya itu dapat diputar serta dilipat 180°.

Buat hal operasionalisasi, EOS M50 termasuk amat gampang buat dipakai. mensupport karakteristik gesekan di layarnya antarmuka kamera ini didesain amat biasa serta gampang dipahami. Canon pula mempersiapkan alternatif kustomisasi antarmukanya dengan alternatif Standard ataupun Guided yang bakal amat berarti buat para pemula. karakteristik berarti lain EOS M50 pula sudah dicukupi dengan konetkivitas bluetooth, NFC serta WiFI buat membolehkan kamera ini tersambung ke ponsel pintar ataupun tablet.

loading...